SELAMAT DATANG dan BERGABUNG DG Dewan Koordinasi Cabang Corp Brigade Pembangunan Kabupaten TRENGGALEK

Lintas Pelajar IPNU


"ABDURRAHMAN "
Temu Li
ntas Pelajar dan Santri digedung NU Lt 3
Ketua IPNU masa Khidmad 2005-2007 "Animated-Alien-Glow"(Abdulrahman) memberikan pengarahan dalam HARlah IPNU53 IPPNU 52 kepada peserta Lintas Pelajar dan Santri, dalam sambutanya menegaskan bahwa IPNU-IPPNU tidak akan berdiam diri dalam menanggapi permasalahan pelajar, santri dan mahasiswa!
Qita IPNU-IPPNU sudah seharusnya menghimpun pelajar dan santri untuk mengumpulkan masalh dan penyelesaianya!IPNU sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang terbesar di Indonesia harus menjadi contoh dan cerminan masyarakat!


H.HUSNI Sambutan Ketua NU

ketua Nahdlatul Ulama' H.Husni Membuka Acara besar IPNU-IPPNU Cabang trenggalek Periode Abdurohman v Siti Roisoh
Beliau mengucapkan welcome kepada para peserta, dan beberapa pengarahn yang mencakup masalah Nahdlatul Ulama' dikalangan masyarakat dan Pondok Pesantren. dan juga menghimbau kepada Peserta Lintas Pelajar untuk menjadi pelopor agama yang kokoh berlandaskan ajaran ala Ahlussunah Waljamaah, yang dianut kalangan nahdliyin.


Juga syuriah NU K.H. Mastur Ali memberika petuah-petuah yang sangat mempunyai makna luas dalam kehidupan beragama, bermasyarakat dan bernegara.





Bapak Rohmat Syaifullah mantan Ketua IPNU sebelum periode Abdulrahman menjadi moderator dalam prosesi penyampaian materi di temu lintas pelajar dan santri se-kabupaten Trenggalek.
Beliau sekarang berkelanjut menjadi pengurus LAKPESDAM NU demi pengabdianya terhadap NU jasanya sudah begitu bisa dilihat, berjuang dari IPNU Ranting Hingga Cabang memerlukan waktu bertahun-tahun!













Tidak ada komentar: